Jumat, 20 November 2009

selaput dara dan keperawanan

Di tengah moralitas semakin tidak diperhitungkan, orang tidak lagi terlalu memperhatikan masalah keperawanan. Pengaruh budaya Barat tampaknya makin kuat mendominasi isi kepala kebanyakan kaum wanita di tengah masyarakat sekarang. Hanya saja, sekilas kadang terbesit rasa penyesalan dari kebebasan yang diperbuat. Karena itu, kadang dalam diri seorang wanita mengemuka pikiran bagaimana selaput dara bisa rapet atau utuh?
Dalam sebuah seminar soal seks, tak jarang seorang wanita menanyakan tentang seputar kerahasiaan dan supremasi kewanitaannya. Kadang soal sensifitas yang dimiliki, ataukah menanyakan seputar kelainan maupun penyakit seksual yang diderita. Di samping itu, persoalan paling tren saat ini menanyakan seputar elasitas selaput dara. Sepertinya mitos pertanda keperawanan seorang wanita dipandang tetap berharga di mata masyarakat. Benarkah?
Memang sebagian masyarakat masih ada yang mengagungkan status keperawanan yang ada diri pasangannya. Sebab, ibarat dalamnya hati dapat diduga, dalam hatinya tidak ada seorang pun yang tahu. Sama seperti jati diri pasangan wanita yang baru dikenalnya. Masih sucikah dia? Apakah dia tergolong wanita free sex Menjawab itu semua tentu tidak bukti otentik, kecuali pada darah dara yang mengalir saat malam pertama berhubungan intim.
www.selaputdara.com ( Hotline : 081703397945 )operasi selaput darah jakarta- www.selaputdara.com selaput dara palsu - www.selaputdara.com selaput dara robek - www.selaputdara.com selaput dara tiruan - www.selaputdara.comselaput dara dan keperawanan - www.selaputdara.comoperasi selaput dara - www.selaputdara.comselaput dara berdarah - www.selaputdara.com selaput dara hymen- www.selaputdara.com hymen virginity- www.selaputdara.com hymen type- www.selaputdara.com hymen indonesia- www.selaputdara.com
Active Search Results